Close Ads Here
Close Ads Here

Pemrov. Sulteng Gelar Rapat Final Perayaan Hari Ulang Tahun ke-60

Kamis, 04 April 2024 | 17:39 WIB Last Updated 2024-04-04T10:39:22Z


Palu,Sulawesi Tengah - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan rapat final menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 bersama Event Organizer dan beberapa dinas terkait. Rapat tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fahrudin D. Yambas. Bertempat, di Ruang Polibu Kantor Gubernur. Kamis, (04/04/2024). 

Perayaan HUT Provinsi diundur ke tanggal 17 April 2024 yang sebelumnya akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2024, hal tersebut dikarenakan bertepatan dengan hari libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H. 

Fahrudin D. Yambas menyampaikan, dilaksanakannya rapat final ini sebagai bentuk kesiapan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam merayakan dan memperingati hari jadi yang ke-60 Tahun.

"Tentunya kita semua berharap, kegiatan ini dapat berjalan lancar sebagai mana mestinya" Ucap Fahrudin.

Ia juga mengungkapkan, perayaan HUT Provinsi Sulawesi Tengah mengangkat tema "Kuat dan Tangguh untuk Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Maju".

lebih lanjut, Fahrudin menjelaskan, rangkaian perayaaan HUT Provinsi Sulawesi Tengah meliputi : Upacara HUT ke-60, Festival Budaya, Karnaval, Festival Kuliner, Sulteng Expo, Lomba Kebersihan dan Selat Makassar Summit 2024.

Diakhir rapat, Fahrudin menyampaikan agar semua Dinas terkait senantiasa berusaha untuk sama-sama menyukseskan perayaan hari jadi Provinsi Sulawesi Tengah yang ke-60 tahun.

"Saya berharap, teman-teman dari dinas terkait selalu melakukan koordinasi agar nantinya perayaan HUT ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita rapatkan hari ini" Harap Fahrudin. 

Menutup rapat, Fahrudin menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

"Terakhir saya sampaikan, selamat menjalankan Ibadah Puasa dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah mohon maaf lahir dan batin, semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT" Tutip Fahrudin. 

Turut Hadir : Kasi OPS Korem 132/Tadulako, Perwakilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah, RRI Palu, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulawesi Tengah, Perwakilan Satpol PP Provinsi Sulawesi Tengah, dan Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov. Sulteng. 

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfosantik. 

Narahubung : Fakhrusy Syakir (082291898648)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemrov. Sulteng Gelar Rapat Final Perayaan Hari Ulang Tahun ke-60

Trending Now

Iklan