Close Ads Here
Close Ads Here

Pencuri Spesiallis Isi Sadel Motor Pasar Inpres, Dibekuk Resmob Polres Palu

Minggu, 28 November 2021 | 16:22 WIB Last Updated 2021-11-28T09:22:25Z

 



Palu- Tim Resmob Tadulako Polres Palu, berhasil menangkap satu orang pelaku pencurian inisial H alias DU (47 tahun) yang beraksi di wilayah parkir Pasar Inpres Manonda, Jalan Bayam, Kota Palu. 

Pelaku H dibekuk Tim Resmob Tadulako di rumahnya sendiri, Jalan Salembara, Kota Palu, Kamis 25 November 2021, siang waktu setempat. Penangkapan itu dipimpin langsung oleh Kanit Resmob, Aiptu, Edi Suryono. 

H juga merupakan seorang residivis atau kriminal kambuhan kasus Curat. Ditangkap berdasarkan laporan Polisi nomor : LP-B/ 1026 / XI / 2021 / SPKT / POLRES PALU, Polda Sulteng Tanggal 25 November 2021. 

Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno, S.I.K.M.I.K mengungkapkan, dari penangkapan tersebut, sejumlah barang bukti diamankan, berupa satu unit handphone warna hitam, sembilan tas, tujuh dompet, enam showcase handphone, lima KTP, tiga STNK dan dua jaket. 

Saat dilakukan interogasi, pelaku mengaku melakukan pencurian di parkiran pasar Inores Manonda. Dengan mengambil handphone yang ada di dalam sadel motor korbanya.

"Pelaku merupakan spesialis pencuri barang di bawah sadel motor korbannya," ungkap AKBP Bayu, Minggu (28/11/2021) di Palu.

Bukan hanya itu saja, pelaku H sebut Kapolres, telah beraksi di 8 lokasi berbeda. Kedelapan lokasi itu berada di dua wilayah Pasar Inpres, Desa Dolo, Jalan Karanjalemba, Jalan Bayam, Jalan Veteran, Donggala Kodi, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Gajah Mada. (Red/Humas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pencuri Spesiallis Isi Sadel Motor Pasar Inpres, Dibekuk Resmob Polres Palu

Trending Now

Iklan