Close Ads Here
Close Ads Here

Ketua Kormi Sulteng Pimpin Kontingen Menuju Fornas Palembang VI

Jumat, 01 Juli 2022 | 05:37 WIB Last Updated 2022-06-30T22:37:11Z

 



SULTENG- Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Sulawesi Tengah Ir. Syaifullah Djafar M.Si secara langsung memimpin rombongan Kormi menuju Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Palembang. Kamis (30/6/ 2022).

Mungkin karena namanya olahraga dan rekreasi, jalur yang ditempuh para pegiat olahraga melewati tiga jalur pengangkutan, yakni udara, darat dan laut.

Diantaranya jalur udara. Rombongan meninggalkan Bandara Mutiara Sis-AlDjufri Palu pukul 13.30 WITA dan  Pukul 16.00 WIB sore tiba di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.

Jalur darat. Selanjutnya rombongan Kormi menempuh jalur darat menggunakan bus pariwisata suasana terasa riang dan akrab karena beberapa penggiat olahraga menyumbangkan suara merdunya melalui karaoke ria di dalam bus.



Terakhir menggunakan jalur laut. Rombongan melalui jalur laut, bus pariwisata yang ditumpangi melewati Pelabuhan Merak Banten menggunakan kapal Fery, sementara para penumpang dapat menikmati pemandangan dan tiupan angin laut selama penyebrangan.

"Perjalanan ini serasa rekreasi dan refreshing sehingga kita menjadi siap dan fresh untuk bertanding. 'Doakan aku menang dan menjadi yang terbaik' ujar salah satu peserta yang enggan disebutkan namanya. (Humas/Red)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Kormi Sulteng Pimpin Kontingen Menuju Fornas Palembang VI

Trending Now

Iklan