Close Ads Here
Close Ads Here

Hadiri Munas KAHMI, Anies Baswedan Diserbu Emak-Emak Palu

Kamis, 24 November 2022 | 19:24 WIB Last Updated 2022-11-26T22:41:15Z

 



PALU- Musyawarah Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) ke-XI akan digelar besok, Jumat (25/11/2022) di Sriti Convention Hall. Even akbar tersebut rencananya akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI.

Selain itu kegiatan Munas KAHMI ke-XI yang dilaksanakan mulai hari ini, Kamis, 24 hingga Minggu 27 November, juga dihadiri tokoh-tokoh politik tanah air. Salah satunya adalah Anies Baswedan.

Dari pantauan media ini di Bandara Mutiara Sis Aljufri, ribuan simpatisan Partai Nasdem sangat antusias menyambut kedatangan Anies Baswedan.

Meskipun sinar mentari pagi menjelang siang di Kota Palu saat itu sangat terik. Namun hal itu tidak menyurutkan langkah warga untuk menyapa tokoh kharismatik tersebut.

Anies Baswedan beserta rombongan, disambut dengan taburan beras kuning dan tarian adat penyambutan sebagai penghargaan atas kedatanganya di tanah Kaili.

"Anies Presidenku. Hidup Anies," teriak warga kepada Anies Baswedan.

Bukan hanya itu, saat kendaraan yang ditumpangi Anies Baswedan melintas di jalan Abdul Rahman Saleh, segenap masyarakat yang tumpah ruah ke jalan, berusaha manyalaminya.

Bahkan simpatisan yang mayoritas dihadiri oleh emak-emak heboh tersebut, merangsak maju hanya sekedar bersalaman.

Beberapa orang emak-emak muda yang berhasil bersalaman dengan Anies, terlihat sangat riang gembira. Bagaikan bocah saat diberikan permen.

"Hama le, saya sudah pegang tanganya pak Anies. Tapi belum sempat cium tanganya," ungkap salah seorang wanita sambil tertawa girang. (Red)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Munas KAHMI, Anies Baswedan Diserbu Emak-Emak Palu

Trending Now

Iklan