Close Ads Here
Close Ads Here

DPRD Palu Rampungkan Masa Sidang Triwulan III 2022

Jumat, 06 Januari 2023 | 08:42 WIB Last Updated 2023-01-06T01:42:15Z

 



PALU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Palu merampungkan masa sidang Triwulan III tahun 2022.

Kegiatan penutupan masa sidang Triwulan III dipimpin Wakil Ketua I DPRD Palu Erman Lakuana, Kamis (5/1/2023) di ruang utama Kantor DPRD Kota Palu.

Dalam urainya, pimpinan rapat Paripurna mengatakan bahwa akhir masa persidangan Triwulan ke III di tahun 2022, secara keseluruhan telah terbangun secara baik hubungan antar DPRD Kota Palu bersama Pemerintah Kota Palu.

Namun masih terdapat beberapa catatan penting yang harus di selesaikan nantinya di Tahun 2023.



"Olehnya, pada hari  hari ini Sekretariat DPRD Kota Palu langsung mengagendakan rapat Paripurna bersamaan dengan pembukaan masa sidang Catur Wulan  I di Tahun 2023," ungkap Erman Lakuana.

Hal itu bertujuan agar beberapa Raperda yang belum sempat terselesaikan pemabahasanya dapat padukan dan lebih cepat terselesaikan. Menggingat kedepannya masih  banyak angenda DPRD Kota Palu. Karena saat ini telah masuk tahun politik.

 "Kami berharap agar semua OPD Pemkot Palu bisa bersinergi bersama DPRD Kota Palu. Sehingga pembangunan bisa terwujud," harapannya.

Rapat paripurna pada hari itu terbagi dalam dua sesi. Pada sesi penutupan masa persidangan catur wulan III tahun sidang 2022 dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Kota Palu Erman Lakuana.

Selanjutnya pada pembukaan masa persidangan caturwulan I tahun sidang 2023 dipimpin Wakil Ketua 2 DPRD Kota Palu Rizal Dg Sewang.




 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Palu Rampungkan Masa Sidang Triwulan III 2022

Trending Now

Iklan