Close Ads Here
Close Ads Here

Sekkot Pantau Kebersihan dan Kedisiplinan ASN di Lingkup Pemkot Palu

Rabu, 15 Februari 2023 | 09:54 WIB Last Updated 2023-03-30T19:37:48Z

PALU- Sekertaris Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M melakukan pemantauan kebersihan dan fasilitas kantor serta kedisiplinan ASN dan PHL di lingkup OPD sekitar Sekretariat Daerah Kota Palu pada Rabu pagi (15/2/2023).

Adapun OPD yang dipantau Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Palu, Dinas Kesehatan Kota Palu.

Dinas Penataan Ruang dan Permukiman Kota Palu, Dinas Dukcapil Kota Palu, Badan Kepegawaian Pengembangan SDMD Kota Palu, dan Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Palu, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Palu.

Dalam sidak tersebut, Sekda Kota Palu memastikan OPD tersebut lebih memperhatikan kebersihan lingkungan kantor agar pelayanan bisa lebih baik lagi.

Irmayanti menyebut untuk fasilitas kantor dan ruangan yang perlu diperbaiki, hendaknya pihak kantor mengidentifikasinya dan segera melaporkannya untuk segera ditindaklanjuti. Sehingga bisa segera dibenahi dan diperbaiki.

Selain itu, Sekertaris Kota Palu memantau kebersihan lingkungan warung yang ada di lingkup kantor Pemerintah Kota Palu.**(red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekkot Pantau Kebersihan dan Kedisiplinan ASN di Lingkup Pemkot Palu

Trending Now

Iklan