Close Ads Here
Close Ads Here

Pemprov Sulteng Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Tahun 2024 melalui zoom meeting bersama Kemendagri RI

Kamis, 14 Maret 2024 | 08:11 WIB Last Updated 2024-03-14T01:11:53Z


Palu - Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah, Rudi Dewanto mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Tahun 2024 melalui zoom meeting bersama Kemendagri RI, pada Rabu, (13/03/2024).  

Rakor ini bertujuan untuk membahas langkah kongkret dalam upaya antisipasi dan mengendalikan inflasi di daerah tahun 2024. 

Selain mengikuti rapat secara daring, Rudi Dewanto juga memimpin rapat bersama TPID, membahas upaya dan inovasi menyelaraskan hal yang disampaikan dalam rakor serta mencari langkah penanganan efektif, sesuai kondisi daerah.

Ia juga menyampaikan inflasi di Provinsi Sulawesi Tengah masih cukup stabil dan bisa tertangani sehingga tingkatnya relatif rendah, Pemerintah Daerah beberapa waktu yang lalu memantau update harga kebutuhan pokok melalui bulog, termasuk untuk intervensi pasar yang lebih mudah, meskipun ada beberapa harga kebutuhan pokok masih tinggi, sehingga perlu melakukan intervensi pasar terkait inflasi dalam minggu ini, Ucapnya.

Kegiatan ini dipimpin Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI Irjen PolTomsi Tohir Balaw, Juga diikuti Menteri Kabinet RI, Kepala instansi Vertikal serta para Gubernur, Bupati/Wali kota se-Indonesia.

Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama selaku Humas Pemprov. Sulteng/Dinas Kominfo Santik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov Sulteng Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Tahun 2024 melalui zoom meeting bersama Kemendagri RI

Trending Now

Iklan