Close Ads Here
Close Ads Here

Buru DPO Poso, Satgas Madago Raya Terjunkan 315 Brimob Nusantara

Kamis, 24 Februari 2022 | 15:38 WIB Last Updated 2022-02-24T08:38:49Z

 



PALU, Guna mengoptimalkan pencarian sisa Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris poso, Satgas Madago Raya melakukan rotasi atau penyegaran tim tindak. Sebanyak 315 personil Brimob Nusantara, tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufrie palu, Kamis (24/2/2022)

Setelah melakukan pengecekan kekuatan personil dan perlengkapan, mereka langsung menerima pengarahan dari Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi di Aula Torabelo Polres Palu.

Kasatgas Humas Ops Madago Raya Kombes Pol. Didik Supranoto kepada media mengatakan, bahwa hari ini sebanyak 315 personil Brimob Nusantara tiba di Palu. Dengan menggunakan pesawat komersial Lion Air.

"Hal tersebut sebagai upaya penyegaran pasukan yang akan melakukan perburuan 3 DPO teroris Poso di wilayah operasi Madago Raya selama 3 bulan kedepan," ungkapnya.



Pasukann Brimob Nusantara sebut Didik,  berasal dari Polda Kaltim, Sumatera Selatan, dan Kepulauan Riau.

Menurutnya, 315 personil Brimob Nusantara tersebut, rencananya akan menggantikan pasukan Brimob yang telah bertugas selama 9 bulan pada operasi Madago Raya.

Operasi pencarian DPO teroris Poso yang saat ini tersisa 3 orang lanjut Didik, akan memakan waktu yang cukup lama. Hal itu tentunya akan menimbulkan kejenuhan dan turunnya semangat pasukan dilapangan. Sehingga diperlukan tenaga-tenaga baru agar upaya pencarian dapat dimaksimalkan. (Humas/Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buru DPO Poso, Satgas Madago Raya Terjunkan 315 Brimob Nusantara

Trending Now

Iklan