Close Ads Here
Close Ads Here

Kader BM PAN Sulteng Dukung Pasha Ungu Jadi Ketum

Rabu, 23 Februari 2022 | 07:21 WIB Last Updated 2022-02-23T00:21:17Z

 



PALU- Seluruh kader Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tengah, sepakat mendukung Sigit Purnomo Said atau lebih familiar disapa Pasha Ungu, menjadi ketua umum (ketum) BM PAN.

Hal itu ditegaskan Sekertaris DPW BM PAN Sulteng, Ratna Mayasari Agan. Kesepakatan tersebut berdasarkan hasil pleno Barisan Muda PAN Sulteng beberapa waktu lalu.

Dalam rapat pleno yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2022 sebut anggota Komisi B DPRD Palu tersebut, segenap kader BM PAN Sulteng, telah mememutuskan untuk memilih dan mendukung Pasha menjadi ketum BM PAN mendatang.

"Pada kongres ke-VI, seluruh kader sepakat mendukung Pasha untuk jadi ketua BM PAN," ungkapnya.

Menurutnya, selain Pasha Ungu, masih terdapat tiga calon ketua BM PAN yang akan bertarung, diantaranya Mitra Fakhruddin yang merupakan anggota DPR RI, Riyan Hidayat yang merupakan mantan presiden mahasiswa UIN dan Slamet Ariyadi yang merupakan anggota DPR RI.

Keempat calon tersebut, merupakan kader terbaik PAN. Dukungan BM PAN Sulteng terhadap Pasha pun sudah dibahas dan merupakan hasil kesepakatan bersama. Mengingat BM PAN Sulteng melihat kepemimpinan Pasha dalam memimpin barisan anak muda PAN di Sulteng.

"Kami yakin Pasha memiliki banyak ide dan gagasan yang diimplementasikan kepada generasi saat ini. Selain itu juga mampu mengait anak muda untuk berkontribusi membangun dan membesarkan PAN," sebutnya. (Red)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader BM PAN Sulteng Dukung Pasha Ungu Jadi Ketum

Trending Now

Iklan