Close Ads Here
Close Ads Here

Bhakti Religi, Satgas Madago Raya bersihkan Masjid Nurul Falah Kayamanya Poso

Redaksi
Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:56 WIB Last Updated 2022-06-18T02:56:35Z


POSO, Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya melalui tim Da’i Polri, hari ini melakukan Bhakti Religi dengan membersihkan Masjid Nurul Falah di Kayamanya Induk Poso Kota Kab. Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (17/6/2022)

Bersama dengan pengurus masjid, Da’i Polri dipimpin Ustad Iptu M. Atmal melakukan pembersihan disetiap sudut masjid yang akan dipergunakan untuk sholat jumat oleh Jamaah.

“Momen peringatan hari Bhayangkara ke-76 dipergunakan tim Da’i Polri Satgas Ops Madago Raya untuk melaksanakan Bhakti religi dengan kegiatan pembersihan rumah ibadah yang hari ini dilakukan di Masjid Nurul Falah Kayamanya Induk Poso Kota,” Jelas Wakasatgas Humas Ops Madago Raya AKBP Yudho Huntoro di Poso, (17/6/2022)



Upaya preemtif terus dilakukan para Da’i untuk menciptakan agar Kabupaten Poso tetap terus dalam kondisi aman dan kondusif. Pendekatan religi juga dilakukan dengan terus bersilaturahmi ke pondok-pondok pesantren yang ada di Kabupaten Poso, ungkap Yudho

Tokoh-tokoh agama terus disambangi untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan hubungan antar sesama umat, pesan wawasan kebangsaan pun terus digelorakan dari sekolah atau madrasah satu ke sekolah atau madrasah lain, kata Wakasatgas humas.

“Diakhir pelaksanaan Bakti Religi pembersihan masjid, Tim Da’i Polri juga berkesempatan untuk memberikan bantuan dana kepada pengurus masjid yang diterima Ustad Samsul Falah, pungkas AKBP Yudho.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhakti Religi, Satgas Madago Raya bersihkan Masjid Nurul Falah Kayamanya Poso

Trending Now

Iklan