Close Ads Here
Close Ads Here

Imelda Liliana Muhidin Berpotensi Maju Pilwalkot Palu 2024

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:41 WIB Last Updated 2022-10-13T11:41:48Z

 



PALU- Imelda Liliana Muhidin merupakan kader Partai Golongan Karya. Pada pemilihan Walikota Palu sebelumnya, putri anggota DPR RI, Muhidin Said tersebut, mampu meraih suara yang cukup signifikan.

Namun hingga saat ini, Partai Golkar belum menunjuka siapa yang akan maju dalam pemilihan umum serentak tahun 2024 mendatang.

Menilik fenomena dinamika politik tersebut, media ini mencoba menelisik siapa bakal calon yang akan digadang-gadangkan sebagai calon kontestan dalam Pilkada 2024.

Ditemui di ruanganya, Kamis (13/10/2022) anggota Komisi C DPRD Palu dan juga selaku Wakil Ketua Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah Bidang Pemuda dan Olahraga, Farden Saino menyatakan bahwa Imelda Liliana Muhidin memiliki potensi sebagai calon dalam Pilwalkot kedepanya.



"Belum ada petunjuk dari Partai Golkar siapa yang bakal ditunjuk untuk maju dalam Pilwalkot mendatang. Namun Imelda Liliana Muhidin merupakan salah satu kader yang potensial," ungkapnya.

Lebih jauh, Farden menyebut bahwa pada pemilihan legislatif 2024, Golkar menargetkan 7 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu.

Menurutnya, pada periode sebelumnya, Ketua DPRD Kota Palu, diduduki oleh kader dari Partai Golkar.

Sehingga untuk kedepanya, tampuk pimpinan Ketua DPRD Kota Palu, kembali kepada Partai berlambang pohon Beringin tersebut.

"Kedepanya, ditargetkan bisa meraih tujuh kursi di DPRD Kota Palu," jelasnya. (Red).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Imelda Liliana Muhidin Berpotensi Maju Pilwalkot Palu 2024

Trending Now

Iklan