Close Ads Here
Close Ads Here

Pelantikan 7 Pejabat Eselon II.b, Romi Sandi Agung Jabat Kepala BPKAD Palu

Senin, 19 September 2022 | 15:08 WIB Last Updated 2022-09-19T08:08:31Z

 



PALU- Romi Sandi Agung yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Palu, dilantik sebagai Kepala Badan Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Palu.

Pelantikan Romi Sandi Agung bersama enam pejabat Eselon II.b lainya tersebut, dipimpin langsung Walikota Palu, Hadianto Rasyid di ruang rapat Bantaya, Senin (19/9/2022).

Walikota Palu dalam arahanya berharap agar mutasi pada hari ini, mampu memicu kinerja Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Palu.

"Saya berharap ini diterima dengan baik dan tugas tanggungjawab juga dilaksanakan dengan baik. Bagi kepala OPD yang dilantik, bisa memahami hal ini," ungkapnya.

Ia meyakinkan bahwa evaluasi akan terus dilakukan demi terwujudnya target kerja yang telah ditetapkan.

Untuk Asisten, Hadianto berharap agar bisa melakukan pendampingan dan masukan yang baik kepada dirinya.



"Harapan saya agar jabatan yang diberikan bisa ditunaikan dengan sebaik-baiknya. Sehingga reformasi didalam OPD berjalan dengan cepat. Managemen jangan menggunakan pola tusuk sate," harapanya.

Berikut enam pejabat Eselon II.b lainya yang ikut dilantik. Yaitu Mohamd Arif Lamakarate selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Zulkifli sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Kemudian Trisno Yunianto sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Palu, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kota Palu,l.

Usman selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Mohammad Rizal menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Palu dan Ajenkris menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Sekretariat Kota Palu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disperindag Kota Palu. (Red).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan 7 Pejabat Eselon II.b, Romi Sandi Agung Jabat Kepala BPKAD Palu

Trending Now

Iklan