Close Ads Here
Close Ads Here

Wali Kota Palu Buka Laundry Fest 2023

Minggu, 26 Februari 2023 | 10:29 WIB Last Updated 2023-02-26T03:29:31Z


PALU- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid secara resmi membuka kegiatan Loundry Fest 2023 yang digelar di Sriti Convention Hall, Minggu (26/2/2023).

Loundry Fest sendiri, rencananya akan digelar selama dua hari dan  dihadiri sekurangnya ratusan para pengusaha Loundry  yang ada di Kota Palu.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkaikan berbagai kegiatan. Diantaranya seminar dan talk show yang menghadirkan beberapa nara sumber.

Kegiatan tersebut, digagas oleh Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI), mampu menyatukan para pengusaha laundry untuk saling bermitra kerja dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di era globalisasi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palu mengatakan bahwa dengan adanya ASLI, merupakan bukti kebersatuan masyarakat, serta membuktikan bahwa kini Laundry merupakan usaha yang memiliki prospek.

"Filosofi bahwa bersatu kita kuat, dengan seperti ini maka semakin meyakinkan bahwa Laundry memiliki usaha yang sangat prospek," ungkap Wali Kota Palu.

Laundry Fest 2023, dihadiri Dewan Pimpina Daerah (DPD) ASLI Sulteng, Kadis Pariwisata, dan Ketua Umum ASLI Pusat.**(Red).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wali Kota Palu Buka Laundry Fest 2023

Trending Now

Iklan