Close Ads Here
Close Ads Here

Wali Kota Palu Minta Mahasiswa Kesehatan Bangun Jiwa Enterpreneurship

Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:59 WIB Last Updated 2023-03-30T16:15:57Z

PALU- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E membuka secara langsung seminar Himpunan Mahasiswa Kesehatan (Himakes) Sulteng. Bertempat di Auditorium Museum Palu, Sabtu (25/2/2023).

Seminar bertema "Membangun Jiwa Health Entrepreneur ship untuk Generasi Kesehatan yang Terampil, Kreatif, dan Inovatif" tersebut, bukan hanya  dihadiri oleh ratusan peserta dari Sulawesi Tengah, bahkan juga diikuti Mahasiswa Kesehatan yang berasal dari Manado, Makassar, dan Kalimantan.

Dalam uraiiannya, Wali Kota Palu menginsyaratkan kepada mahasiswa kesehatan untuk dapat membangun jiwa Entrepreneurship sejak dini. Karena hal itu merupakan jalan terbaik dalam menghadapi tantangan dimasa mendatang.

"Entrepreneurship adalah ruh daripada seorang entrepreneur, maka perlu disiapkan terlebih saat terjun dalam dunia kesehatan yang base nya adalah service atau pelayanan," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Himakes Sulteng, Muh. Rifal mengatakan bahwa pihaknya hadir di Sulawesi Tengah, untuk membantu masyarakat dalam pelayanan-pelayanan kesehatan.

"Untuk membantu sesama saudara, Himakes Sulteng akan tetap siap pasang badan untuk masyarakat," jelasnya.

Selain itu, Muh Rifai mengatakan setelah giat seminar entrepreneur tersebut, pihaknya akan melaksanakan beberapa program kerja. Diantaranya  Sunat Masal yang akan berlangsung di Kecamatan Palu Utara pada Minggu, 26 Februari 2023, dan Turnamen Himakes Cup 2 yang digelar di Kabupaten Poso pada awal bulan Maret 2023 mendatang.**(red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wali Kota Palu Minta Mahasiswa Kesehatan Bangun Jiwa Enterpreneurship

Trending Now

Iklan