Close Ads Here
Close Ads Here

Warga bentangkan gambar bendera palestina di Grand Mall Kota Palu.

Senin, 13 Mei 2024 | 04:40 WIB Last Updated 2024-05-13T01:33:52Z

 


Palu- jutaan nyawa warga palestina terancam akibat infasi militer israel. Seorang warga kota palu lakukan kampanye Tunggal di grand mall kota palu. Minggu 12/05/2024.

Moh afandi warga asal kota palu melakukan aksi kampanye Tunggal / solo campaign dengan berdiri dan memagangi spanduk yang bertulisakan kalimat “ alleyesandears were on rafah, millions Palestinians are in mortal danger from Israeli bombing. They have nowere else to go” ( “ Ketika semua orang berada di Rafah, jutaan warga Palestina berada dalam bahaya besar akibat pemboman Israel. Mereka tidak punya tempat lain untuk pergi “ ).

Dalam kesempatanya afandi mnyampaikan bahwa aksi ini adalah bentuk kepedulian terhadap jutaan nyawa warga palestina yang hilang akibat peperangan dan penting untuk mendapat perhatian warga dunia demi berlansungnya perdamayan dan kemerdekaan atas palestina. 

“ kampanye ini merupakan bentuk kepudulian atas konflik yang terjadi di rafa dan gaza palestina yang juga telah memakan jutaan korban jiwa. Semua orang harus melihat dan ikut mnyerukan perlawanan atas kekejaman israel ” ungkap fandi

Iya juga menuturkan bahwa genosida yang terjadi di bumi palestina bukanlah konflik agama tau kepercaayan apapun melainkan konflik ekonomi dan politik yang harus segerah disudahi.

“Genosida suda memakan bnyak korban jiwa. Ini bukanlah konflik antar kepercaan, ras atau suku melaikan konflik ekonomi dn politik yang harusnsegera disudahi” tutup 

 Diketahui bahwa mohamad affandi adalah salasasatuh fungsionaris partai rakyat adil Makmur ( prima ) yang aktif mnyuarakan hak asasi manusia dan kemanusiaan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga bentangkan gambar bendera palestina di Grand Mall Kota Palu.

Trending Now

Iklan