Close Ads Here
Close Ads Here

Ini 7 Pejabat Eselon II.b Pemkot Palu Yang Baru Dilantik

Senin, 19 September 2022 | 13:23 WIB Last Updated 2022-09-19T06:23:14Z




PALU- Bertempat di ruang rapat Bantaya, Senin (19/9/2022) diselenggarakan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi Pratama Eselon II.b di lingkup Pemkot Palu.

Pelantikan tujuh pejabat Eselon II.b tersebut, dipimpin langsung oleh Walikota Palu, Hadianto Rasyid.

Berikut tujuh nama tersebut:

Romi Sandi Agung yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Palu, dilantik menjadi Kepala Badan  Aset Daerah (BPKAD) Palu.

Mohamad Arif Lamakarate menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Trisno Yunianto selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Palu.

Zulkifli menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Usman selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Mohammad Rizal menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Palu dan Ajenkris menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Sekretariat Kota Palu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disperindag Kota Palu.

Walikota Palu, Hadianto Rasyid berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik. 



Kedepanya sebut Hadianto, akan ada evaluasi dan pemantauan yang akan dilakukan. Sehingga kedepanya, target kerja yang telah ditetapkan Pemkot Palu, bisa tercapai.

Ia meminta pola kerja (managemen) para ASN maupun pejabat, tidak mengadopsi pola tusuk sate. 

"Optimalkan peran. Jangan mentang-mentang Kepala Dinas bisa seenaknya. Saya yakin semua lingkungan OPD punya beban tugas yang berat. Semua itu harus diseriusi dengan baik. Evaluasi pribadi juga akan dilakukan. Sebab itu, pimpinan OPD mohon ditunaikan program kerja yang telah ditetapkan agar reformasi organisasi bisa berjalan cepat," pungkasnya. (Red).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini 7 Pejabat Eselon II.b Pemkot Palu Yang Baru Dilantik

Trending Now

Iklan