Close Ads Here
Close Ads Here

Sembilan Fraksi DPRD Palu Setujui Ranperda APBD 2023

Rabu, 30 November 2022 | 18:26 WIB Last Updated 2022-11-30T11:26:31Z

 



PALU- Sembilan Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palu menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun anggaran 2023 untuk dibahas dalam tingkat selanjutanya.

Persetujuan sembilan Fraksi tersebut terangkum dalam rapat Paripurna dengan agenda laporan pimpinan Pansus yang berisi proses pembahasan Ranperda tentang APBD 2023 dirangkai dengan penyampain pendapat Fraksi dan permintaan persetujuan anggota DPRD secara lisan, Rabu (30/11/2022) di ruang utama kantor DPRD palu.

Fraksi Demokrat dalam pandanganya yang disampaikan Rezky Hardianti Ramadhani berharap agar Perda  APBD tahun 2023, dapat menjadi kebijakan publik yang tepat. Sesuai dengan kebutuhan dan fokus kepada peningkatan ekonomi kerakyatan demi kesejahteraan Kota Palu.

Dengan selesainya pembahasan Ranperda APBD tahun anggaran 2023, kedepanya terus berupaya untuk meningkatkan kinerja. Sehingga dapat melaksanakan seluruh program dan kegiatan pembangunan yang telah direncanakan.



Selain itu itu juga, pemanfaatan anggaran ditahun 2023, dapat berjalan secara optimal, efektif, dan efesien.

"Demikian pendapat akhir Fraksi Demokrat atas Ranperda APBD Kota Palu tahun anggaran 2023. Dengan mengucapkan Bismilahirahmani rahim, Fraksi Demokrat menerima dan menyetujui Ranperda tersebut, untuk disahkan sebagai Peraturan Daerah Kota Palu dan tercatat dalam lembaran Kota Palu," ucap Rezky Hadianti Ramadhani. (Red).





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sembilan Fraksi DPRD Palu Setujui Ranperda APBD 2023

Trending Now

Iklan