Close Ads Here
Close Ads Here

Hamsir Resmi Berlabuh di Demokrat

Selasa, 20 September 2022 | 19:07 WIB Last Updated 2022-09-20T12:07:26Z

 



PALU- Untuk kesekian kalinya, politisi Kota Palu melabuhkan karir politiknya di Partai Demokrat. Kali ini, salah seorang mantan anggota Parlemen DPRD Kota Palu yang dikenal vokal, resmi gabung ke partai besutan mantan Presiden RI tersebut.

Ialah Hamsir. Kepindahanya ditandai dengan pemasangan jas oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu, Abdulrahim Nassar Al-Amri, Selasa (20/9/2022).

Menurut Hamsir, keputusannya gabung di Demokrat, karena partai tersebut konsisten dalam mewujudkan cita-citanya untuk selalu mengedepankan hukum sebagai landasan utama guna membangun dan membela masyarakat.



Dirinya juga akan berusaha memberikan kontribusi kepada Partai Demokrat. Khususnya untuk kepentingan masyarakat terutama yang berada di wilayah Palu Utara dan Tawaeli. 

Sementara, Ketua DPC Demokrat Palu, Abdulrahim Nassar Al-Amri menyambut baik bergabungnya Hamsir sebagai kader partai.

Wim sapaan akrabnya berharap dengan bergabungnya Hamsir, menjadi penambah kekuatan Demokrat di Kota Palu untuk menang total pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita kedatangan kader baru yang merupakan kader terbaik untuk maju di Pileg 2024 mendatang. Bagi warga Palu Utara dan Tawaeli pasti sudah tidak asing dengan sosok beliau," ungkapnya. (Red).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hamsir Resmi Berlabuh di Demokrat

Trending Now

Iklan