Close Ads Here
Close Ads Here

Anwar Lanasi: Jangan Menunda Rapat

Rabu, 11 Januari 2023 | 17:40 WIB Last Updated 2023-01-11T10:40:44Z




PALU- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu Anwar Lanasi meminta agar tidak menunda-nunda pelaksanaan Rapat Paripuna.

"Kita laksanakan saja besok. Korum maupun tidak, kita sepakat yakin besok Korum. Sehingga bisa melaksanakan kegiatan. Jangan sampai ditunda-tunda lagi. Yang rugi kita juga," ungkapnya saat rapat Badan Musyawarah (Banmus) di ruang utama kantor DPRD Palu, Rabu (11/1/2023).

Ia berharap agar undangan untuk kegiatan rapat Paripurna esok hari, sudah diedarkan kepada anggota DPRD Palu maupun pihak Pemkot Palu.

"Hari ini, bisa diedarkan undangan kepada anggota DPRD Kota Palu. Karena saat ini ada empat orang saja anggota DPRD yang lagi bertugad ke luar daerah," tegas Anwar Lanasi.



Menyikapi hal itu, pimpinan rapat Banmus Erman Lakuana menyebut hingga saat ini, diketahui bahwa jumlah anggota DPRD Kota Palu yang berada di tempat, berjumlah 29 orang. Sehingga memungkinkan untuk melaksanakan rapat Paripurna pada esok hari.

Erman Lakuana juga menyampaikan rasa terimakasih kepada peserta rapat atas masukan terkait dengan rancangan perubahan jadwal persidangan catur wulan satu tahun sidang 2023.

"Dari poin satu hingga sembilan belas, tidak ada perubahan. Namun hanya terjadi pergeseran waktu," jelasnya.

Rapat pada hari itu juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu Dr. Mohamad Rizal beserta Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Pemkot Palu.** (Red).



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anwar Lanasi: Jangan Menunda Rapat

Trending Now

Iklan