Isu Penculikan Anak, Walikota Palu Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Sabtu, 21 Januari 2023 | 10:43 WIB Last Updated 2023-01-21T03:43:20Z

 



PALU- Menyikapi maraknya isu penculikan anak yang terjadi saat ini, Walikota Palu H. Hadianto Rasyid mengimbau kepada segenap masyarakat untuk tetap tenang.

"Masyarakat Kota Palu tetap tenang. Insyallah isu penculikana anak tidak akan terjadi. Anak-anak-kita sudah cerdas. Kepada orang tua agar tetap melakukan pengawasan dan memberikan nasehat kepada anakny," ungkap Walikota Palu kepada sejummlah media saat kegiatan di lapangan Vatulemo, Sabtu (21/1/2023).

Namun katanya, guna memastikan kondusifitas, Pemerintah Kota Palu akan menggelar patroli dari tim Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kota Palu.

Dengan melakukan pemantaaun di seluruh titik wilayah yang ada di Kota Palu. "Kami telah mengintruksikan kepada Pol PP dan Dishub untuk melakukan patroli dengan jarak yang telah ditentukan. Untuk memastikan keamanan masyarakat," jelasnya

Selain itu, dirinya juga telah mengintruksikan kepa seluruh sekolah melalui  Dinas Pendidikan agar memastikan anak didiknya dijemput oleh orang tua maupun keluarganya usai melaksanakan proses belajar.

"Kemarin saya sudah mengintruksikan kepada seluruh sekolah untuk memastikan yang menjemput murid saat pulang adalah keluarganya," sebut Walkota Palu.** (Red).





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Isu Penculikan Anak, Walikota Palu Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Trending Now

Iklan